Pengisian Ilmu Ghaib Kelapa Asli


Pengisian Ilmu Ghaib Kelapa Asli memiliki manfaat diantaranya sebagai berikut : 
  1. Pengisian Ilmu Ghaib Kerejekian yaitu sebagai sarana mendatangkan rejeki dari arah mana saja dan usaha apa saja, bisa digunakan untuk orang yang bekerja atau orang yang memiliki usaha/membuka usaha.
  2. Pengisian Ilmu Ghaib Wibawa Diri sebagai sarana membuka jati diri seseorang, agar menjadi lebih dihormati, disegani, menjadi prioritas, dan tidak diremehkan di lingkungan tempat beraktifitas.
  3. Pengisian Ilmu Ghaib Pangkat yaitu sebagai sarana untuk mempermudah dan mempercepat naik kasta, jabatan atau usaha yang anda lakukan.
  4. Pengisian Ilmu Ghaib Buka Aura bertujuan untuk menghilangkan aura negatif dalam tubuh dan menonjolkan aura positif dalam tubuh, sehingga kesehatan anda terjaga dan terlihat menarik di depan orang.
  5. Pengisian Ilmu Ghaib Pemagaran yaitu sebagai sarana pagar gaib dari segala maam gangguan gaib dan serangan gaib, sekaligus melindungi orang-orang di sekitar anda dan tempat tinggal.(di jaman serba sulit sekarang ini banyak sekali manusia yang gelap mata dan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan musuhnya dengan cara gaib).
  6. Pengisian Ilmu Ghaib Pengasihan yaitu sebagai sarana daya asih atau daya pikat sehingga orang-orang di sekitar anda merasa nyaman, aman dan tenang.  Sehingga selalu ingin berdekatan dengan anda.
  7. Pengisian Ilmu Ghaib Keberuntungan Diri yaitu sebagau sarana tolak bala atau tolak sengkolo yang berarti menolak segala nasib sial maupun membuang nasib sial sehingga diri selalu diselimuti keberuntungan.

Mahar Pengisian Ilmu Ghaib Kelapa : Rp. 1.500.000,-