Pengisian Ilmu Ghaib Sulaiman Buntel Mayit


Tuah, Manfaat, Khasiat dari Pengisian Ilmu Ghaib Sulaiman Buntel Mayit Insyallah berguna untuk :

  1. Pengisian Ilmu Ghaib PEMAGARAN : Mempunyai power untuk melindungi suatu tempat/rumah atau orang agar tidak terkena gangguan ghaib dengan cara memberikan air yang sudah di rendam oleh Pengisian Ilmu Ghaib ini.
  2. Pengisian Ilmu Ghaib PAGAR DIRI : Melindungi orang-orang di sekitar anda, keluarga termasuk diri sendiri dari segala macam gangguan ghaib seperti pelet, tenung, teluh, guna-guna, ilmu sirep, hipnotis maupun ilmu hitam lainnya baik yang di lakukan secara sengaja maupun tidak sengaja.
  3. Pengisian Ilmu Ghaib TUNDUK : Orang yang membawa Pengisian Ilmu Ghaib ini mampu menundukkan orang hanya dengan gertakan maupun lewat kata, bisa dibuktikan dengan orang yang belum anda kenal.
  4. Pengisian Ilmu Ghaib KEWIBAWAAN : Pemegang Pengisian Ilmu Ghaib bertuah ini memiliki pancaran kewibawaan yang tinggi membuat orang-orang menjadi segan, sopan dan hormat.
  5. Pengisian Ilmu Ghaib KEBAL : Pengisian Ilmu Ghaib ini menjadikan anda kebal terhadap segala macam serangan ghaib maupun orang yang memiliki ilmu tenaga dalam, dalam keadaan terdesak insyallah Pengisian Ilmu Ghaib akan kebal terhadap senjata tajam.
  6. Pengisian Ilmu Ghaib RUWAT : Membuat diri anda terhindar dari segala nasib sial, memutus karma sehingga hidup anda akan jauh lebih tenang dan akan menemukan jalan yang baik/karomah.

Mahar Ikhlas : Rp. 1.550.000,-