Pengisian Ilmu Ghaib Delima Merah


Pengisian Ilmu Ghaib Delima Merah memiliki tuah sebagai berikut :
  1. Tuah Kerejekian yaitu dengan cara membuka pintu rejeki yang seret atau macet dengan cara mudah mencari pekerjaan, membuat laris dagangan, mudah mencari relasi bisnis, dll.
  2. Tuah Kewibawaan yaitu memunculkan kewibawaan dalam diri sehingga anda akan dihormati dan lebih diutamakan dalam hal apapun di lingkungan dan tempat kerja.
  3. Tuah Buka Aura yaitu menghilangkan aura negatif dalam diri dan menebalkan aura positif dalam diri sehingga pembawaan diri makin percaya diri dan membuat orang yang melihat jadi terpesona.
  4. Tuah Pagar Diri yaitu melindungi diri dan anggota keluarga dari mara bahaya yang mengancam dan melindungi dari segala gangguan yang sifatnya membuat rusak/sakit dan bersifat negatif.
  5. Tuah Pangkat dan Karier yaitu mempermudah anda meraih jabatan yang diinginkan dengan cara menarik simpati pimpinan anda dengan segala ide-ide anda dan membuat orang di sekitar anda mendukung.
  6. Tuah Pandito yaitu membuat segala omongan anda di dengar oleh orang lain dan menjadi pemimpin atau panutan bagi orang lain.
  7. Tuah Asmara yaitu dengan mendekatkan jodoh anda, segala penghalang hubungan asmara anda akan hilang.

Segala tuah maupun manfaat yang terkandung dalam Pengisian Ilmu Ghaib adalah karena kehendak dan ijinNYA, jangan pernah merasa congkak, sombong maupun takabur.  Memiliki Pengisian Ilmu Ghaib jadikan sebagai salah satu wujud ibadah nyata anda  kepada-Nya, Insyallah hidup anda akan menjadi lebih baik.

Mahar Mustika : Rp. 1.550.000,-